Akademik

Kedatangan Asesor BAN-PT Disambut Rektor, Prodi D3 Manajamen Perdagangan FE UNP Reakreditasi

Printer Friendly, PDF & Email

Padang -- Universitas Negeri Padang mendorong percepatan akreditasi program studi Diploma 3 Manajamen Perdagangan Fakultas Ekonomi UNP menjadi lebih baik. Selasa (2/4/2019) pagi FE UNP kedatangan Asesor BAN-PT untuk asesmen lapangan.

250-an Siswa SMAN 1 Suliki Berburu Informasi Jalur Masuk UNP

Printer Friendly, PDF & Email

Universitas Negeri Padang melayani sosialisasi mengenai banyaknya jurusan beserta prospek kerja, dan informasi beasiswa yang diberikan kepada siswa kelas 3 SMA Negeri 1 Kecamatan Suliki, Kabupaten 50 Kota di Gedung Serba Guna Fakultas Teknik UNP, Kamis (31/1).

SMAN 1 Suliki yang dipimpin Eriswandi memboyong sebanyak 269 orang siswa dan 20 orang guru pembimbing untuk berinteraksi dengan manajamen UNP, dalam kesempatan ini dengan Kabag Kerjasama dan Humas, Novri Elvida beserta staf.

Kuliah Umum Bersama Rektor "D3 Keperawatan UNP Giatkan Akademik"

Printer Friendly, PDF & Email

Universitas Negeri Padang perlu terus memperkuat Diploma Keperawatan di Kampus UNP Pariaman. Pendidikan vokasi keperawatan yang menyatu dengan Jurusan Kesehatan Olahraga dan Rekreasi Fakultas Ilmu Olahraga (FIK), Senin (21/1) menggelar kuliah umum dengan menghadirkan Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD.

Dekan FIK UNP, Dr Zalpendi, Selasa (22/1) menjelaskan dengan hadirnya Rektor UNP, Prof Ganefri sebagai kejadian luar biasa di Kampus D3 Keperawatan. Selain itu, Rektor UNP, juga memboyong Dewan Pertimbangan UNP, Dt H Feby, M.Purw.

KERJASAMA PENGEMBANGAN ONLINE LEARNING 5 NEGARA

Printer Friendly, PDF & Email

UNP Menerima Kunjungan Project Spesialist  Erasmus Marco  Teras Ph.D Dan Tim  Dari Tampere University Finland, Kedatangan Marco Teras, Ph. D dan tim dari Tampere University Finlandia pada hari Jumat tanggal 11 Januari 2019 di Universitas Negeri Padang adalah dalam rangka membicarakan joint project Erasmus+ Capacity Building in Higher Education dalam bidang pengembangan Online Learning. Sebelumnya Marco dan tim sudah mengunjungi beberapa Universitas di Ireland, Philipina, Malaysia dan universitas Terbuka Indonesia yang tergabung dalam project Erasmus +.