Events

Events

FMIPA UNP Gelar Coaching Clinic Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Printer Friendly, PDF & Email

Padang-- Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Yunia Wardi, membuka kegiatan Coaching Clinic penulisan poroposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Coaching Clinic yang diselenggarakan oleh Fakultas Matematika dan Pengetahuan Alam (FMIPA) ini dilaksanakan pada hari (Selasa/13/8/2019) bertempat di Aula FMIPA UNP.

Khutbah Buya Mas'oed di Lapangan Rektorat UNP, Ajak Jamaah Bertawakal untuk Optimisme

Printer Friendly, PDF & Email

Padang ---Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1 Dzulhijjah 1440 Hijriah di Halaman Rektorat Universitas Negeri Padang (UNP), Air Tawar Padang, Minggu (11/8/2019) menghadirkan Buya H. Mas'oed Abidin sebagai Khatib Idul Adha. Kehadiran Buya H. Mas'oed yang di hormati berbagai kalangan di Ranah Minang itu disambut oleh Rektor UNP, diwakili Wakil Rektor 2, Syahril Ph.D serta Ketua Pengurus Masjid Raya Al-Azhar, Prof. Sufyarma Marsidin.

Di Latih Soal Penilaian Daring,  Calon Penguji Ukin Guru PPG Ikuti Bimtek di UNP

Printer Friendly, PDF & Email

Padang -- Konsekuensi beban dan tugas Universitas Negeri Padang (UNP) sebagai Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) semakin penting untuk mengkatrol mutu SDM Guru. Untuk itu, Lembaga Pengembangan Pembelajaran Penjamin Mutu (LP3M)UNP segera melaksanakan Bimbingan Teknis untuk calon penguji Ujian Kinerja Guru PPG Tahun 2019.

Pascasarjana Kuliah Umum Persoalan Lingkungan

Printer Friendly, PDF & Email

Padang -- Indonesia memiliki salah satu tingkat penutupan penyaluran kotoran dan sanitasi yang terendah di Asia, dan   hal ini menyebabkan kontaminasi air permukaan dan air tanah yang tersebar luas. Karena itu Pascasarjana Universitas Negeri Padang menggelar Kuliah Umum yang fokus membahas persoalan lingkungan hidup dalam rangka kunjungan Student Mobility Programme dari Fakultas Sastera dan Sains Sosial Universiti of Malaya, Sabtu (3/8/2019).

Organisasi Perguruan Tinggi Harus Efektif

Printer Friendly, PDF & Email

Padang -- Upaya Kemenristekdikti dalam rangka merubah pola pikir dan budaya kerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkungannya telah dilakukan melalui Reformasi Birokrasi (RB). Di lingkungan Kemenristekdikti ditemukan organisasi di PTN yang masih besar, proporsi dosen yang menjabat struktural relatif lebih gemuk dan menyedot anggaran. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Kerja RB Kemenristekdikti Moch. Wiwin Darwin, Jumat (2/8/2019) dalam Kuliah Umum dihadapan sivitas akademika UNP Padang di Auditorium UNP, Jumat (2/8/2019).