UNP Satu-satunya LPTK yang Lolos ke Nasional, Mahasiswa PPKn FIS Bersinar di Debat Konstitusi

UNP Satu-satunya LPTK yang Lolos ke Nasional, Mahasiswa PPKn FIS Bersinar di Debat Konstitusi
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang -- Persaingan menjadi tim Universitas Negeri Padang yang lolos ke tingkat Nasional pada Kompetisi Debat Mahkamah Konstitusi RI yang berlangsung di Universitas Bengkulu, mencapai klimaksnya, Sabtu (6/4/2019). Tim UNP yang dinominasi mahasiswa jurusan PPKn Fakultas Ilmu Sosial dinyatakan lolos ke tingkat Nasional bersama UI, UK Maranatha, UNIB, Unsri, Unsyiah, Unpad dan Unand.

Kompetisi Debat Mahkamah Konstitusi RI yang dituan rumahi Universitas Bengkulu (UNIB) berlangsung sejak Jumat (5/4) dan berakhir Sabtu (6/4). Kompetisi yang berlangsung di UNIB ini adalah tahap eliminasi Regional Wilayah Barat yang diikuti ratusan PTN dan PTS.

"Alhamdulillah Tim Debat Konstitusi Jurusan PPKn FIS UNP lolos ke Tingkat Nasional bersama Tim UI, UNPAD, UNAND, UNSYIAH, UNIB, KRISTEN MARANATHA & UNSRI," ujar pembina Tim Debat UNP, Dr Junaidi Indrawadi via ponselnya akhir pekan lalu.

Pada debat kali ini Tim Debat UNP dibesut oleh pelatih Irwan, S.IP,M.Sc, Zaky Farid Luthfi, SPd, MPd, dengan mahasiswa  Yulia Maulina, Nurhayati Putri, Nana Nuraini dan Tim kader:  Aga Hirber, Teti Pratiwi, Tommy Pratama Putra dengan Syamsul Bahri dan Martha Dewi Siska, SS. (Humas UNP)