SMA-Islam Terpadu Al-Ittihad Pekanbaru 'Campus Visit' ke UNP

SMA-Islam Terpadu Al-Ittihad Pekanbaru 'Campus Visit' ke UNP
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang -- Sebanyak 35 orang siswa kelas IX SMA-Islam Terpadu Al-Ittihad Pekanbaru melakukan kunjungan ke kampus Universitas Negeri Padang. Kunjungan yang dilaksanakan Kamis (21/3) pagi itu merupakan upaya pengelolah sekolah agar siswanya mendapatkan informasi persyaratan pendaftaran SN/BMPTN dan jalur mandiri UNP 2019.

Kedatangan siswa SMA-IT Al-Ittihad Pekanbaru didampingi langsung oleh Kepala Sekolah, Awaludin Nasution tersebut disambut Kepala Biro BPAKHM UNP, Ahmad Dani mewakili Rektor UNP, Prof Ganefri dan segenap staf.

Dalam kesempatan itu, Kepsek SMA-IT Al-Ittihad mengucapkan terimakasih, karena siswanya telah mendapat penjelasan mengenai kampus UNP meliputi sejarah berdirinya, jumlah fakultas, jumlah dosen dan mahasiswa, jumlah peminat calon mahasiswa dan beberapa alumni yang sukses menjadi tokoh birokrat dan pengusaha. Acara sudah berlangsung selama 1,5 jam dan ditutup dengan penyerahan cinderamata.

"Kampus UNP sangat luas dengan berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap. Saya berharap semoga tahun depan saya dapat bergabung menjadi salah satu mahasiswa di kampus ini," ujar Rahman, salah seorang siswa kelas XI SMA itu saat diminta komentarnya menjelang acara selesai. (Humas UNP)