Rektor Prof. Ganefri Mengapresiasi Keberanian Dinda Menyanyikan Lagu Minang Pada PKKMB SNMPTN UNP 2019

Rektor Prof. Ganefri Mengapresiasi Keberanian Dinda Menyanyikan Lagu Minang Pada PKKMB SNMPTN UNP 2019
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang -- Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri berterimakasih dan bangga kepada mahasiswa baru, SNMPTN 2019, Dinda Putri Meydiansyah atau akrab disapa Dinda, karena telah mendapatkan kesan yang berharga saat Pembukaan PKKMB, Kamis (27/6) yang berlangsung di Auditorium UNP, menyanyi di hadapan pimpinan civitas akademika UNP.

Dalam kesempatan kamis pagi itu, suara Dinda ketika Rektor Prof Ganefri memasuki ruangan tempat dilaksanakanya acara pembukaan PKKMB jalur SNMPTN sudah membahana di udara dengan tembang lagu Minang 'Takicuah di Nan Tarang'( yang diciptakan Jhon Kinawa) dan Rektor bersama pimpinan civitas lainnya menikmati penampilan Dinda yang beraksi menunaikan tugasnya guna mengisi waktu luang menjelang acara dimulai.

Dinda yang kelahiran Sibolga 18 April 2001 ini menampilkan bakat menyanyinya dihadapan dua ribuan pasang mata, senandungnya cukup memukau para hadirin yang hadir di Auditorium UNP kala itu. Anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan Zumansyah dan Merianur ini menyelami tinggi rendahnya nada suara dengan baik dan karakteristik lagu Minang yang dinyanyikannya. Tentu semasa remajanya ia cukup familiar dengan lagu-lagu Minang.

Selesai menyanyi, seperti remaja ceria lainya, secara spontan Dinda Putri Meydiansyah maju ke panggung utama untuk bersalaman dengan Rektor Prof. Ganefri dan sekaligus minta sesi foto bersama Rektor Prof. Ganefri. Sebagai mahasiswa baru, Dinda termasuk yang beruntung dalam memanfaatkan kesempatan menampilkan minat dan bakatnya. Tidak lama kemudian barulah acara pembukaan PKKMB jalur SNMPTN dimulai (Humas UNP)