Mahasiswa UNP Dapat Bantuan Beasiswa dari Bank Nagari
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang -- Kepedulian Bank Nagari terhadap dunia pendidikan bukan sekedar isapan jempol belaka. Karena kemitraan bank milik daerah ini dengan Universitas Negeri Padang (UNP), mahasiswa UNP diberi Beasiswa Pendidikan sebesar Rp.499.200.000,-, Sabtu (14/12/2019).

Bantuan Beasiswa Pendidikan dari Bank Nagari diserahkan Direksi Bank Nagari dalam rangkaian acara Wisuda UNP Ke-117 di Audtorium UNP baru-baru ini. Bantuan Beasiswa tersebut diserahkan kepada Rektor UNP, Prof Ganefri disaksikan para Wakil Rektor UNP, Prof  Yunia Wardi (WR1), Syahril PhD (WR2), Prof Ardipal  (WR3) dan Prof Syahrial Bakhtiar (WR4)  dan turut serta perwakilan mahasiswa penerima beasiswa.

Sebelum acara wisuda ke-117 berlangsung, penyerahan bantuan dilaksanakan dihadapan 700-an lulusan periode ke-117 hari pertama, di hadapan para guru besar dan pimpinan fakultas selingkungan UNP.

"Alhamdulillah, kita terus mendapat bantuan beasiswa dari Bank Nagari. Semoga mahasiswa UNP yang kurang beruntung dari sisi ekonomi dapat bantuan dari berbagai pihak," tutur Ganefri.

Ia berharap, Bank Nagari semakin peduli dengan mahasiswa berprestasi di UNP. Sebab dengan adanya bantuan beasiswa pendidikan dari Bank Nagari sangat berkontribusi untuk memperluas mahasiswa yang pantas diberi. (Agusmardi/Humas UNP)