Mahasiswa Asal Myanmar Kuliah S2 di FBS UNP

Mahasiswa Asal Myanmar Kuliah S2 di FBS UNP
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang-- Mr. La Mai Tulum,  mahasiswa yang berasal dari Negara Myanmar sudah mulai berkuliah pada semester ini pada Program Studi S2 Pendidikan Bahasa Inggris. Kedatangan Mr. La Mai Tulum dari Myanmar ini berarti menunjukkan bahwa Fakultas Bahasa dan Seni secara khusus Universitas Negeri Padang secara umum sudah menjadi tujuan studi bagi calon mahasiswa internasional atau dari negara Asean. 

Demikian disampaikan oleh Dekan FBS Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto,  S.Pd., M.Hum.  didampingi oleh Wakil Dekan I Dr. Refnaldi,  M. Litt. ketika menerima Mr. La Mai Tulum dari Myanmar di Kampus FBS Air Tawar Padang, Selasa (8/10).

Lebih lanjut, Prof.  Dr. Ermanto, S. Pd. M.Hum. menyatakan bahwa Program Studi dan Fakultas Bahasa dan Seni akan memberikan pelayanan perkuliahan secara maksimal terhadap mahasiswa luar negeri seperti Mr. La Mai Tulum dari Myanmar. Dekan FBS Prof. Ermanto mengharapkan mahasiswa dari luar negeri yang berkuliah di UNP semoga sukses.

Menurut Dekan Prof. Dr. Ermanto,  S.Pd., M.Hum., Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang akan terus mengembangkan kerja sama dengan perguruan tinggi luar negeri dan kedutaan besar negara sahabat untuk mengundang calon mahasiswa dari luar negeri berkuliah di FBS dan di Universitas Negeri Padang. (ET/Humas UNP)