Lantik Anggota Baru, UKKPK UNP Makin Eksis Beraktivitas

Lantik Anggota Baru, UKKPK UNP Makin Eksis Beraktivitas
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang -- Untuk menjadi anggota Unit Kegiatan Komunikasi dan Penyiaran Kampus (UKKPK) Universitas Negeri Padang (UNP) ternyata tidak mudah, ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Salah satunya adalah harus mengikuti pelantikan untuk mendapatkan nomor urut anggota (ID).

Acara pelantikan anggota baru UKKPK Ke-26 periode 2019, dikatakan Wendi Leo Agustin, Ketua UKKPK, berlangsung akhir pekan, tepatnya 6-7 April 2019 lalu di Lapangan Bola Koto Pulai, Kecamatan Koto Tangah, Padang. Acara pelantikan juga dibuat berbeda dengan pelantikan sebelumnya. Para calon anggota dan pengurus UKKPK terus diminta mengkampanyekan tertib dan disiplin dalam berorganisasi.

Wendi mengatakan bahwa pada pelantikan kali ini para calon anggota dibekali materi praktik dasar saat melakukan tugas dilapangan. Selain menggelar acara pelantikan anngota baru juga mengenalkan mahasiswa dengan alam semesta.

"Acara pelantikan baru merupakan agenda penting bagi setiap anggota baru UKKPK, kebetulan di akhir pekan diadakan di alam terbuka,'"jelas Wendi. (Humas UNP)