JELANG GRAND FINAL LIDA INDONESIA 2018: Rektor UNP Resmi Ajak Sivitas Akademika Dukung Arif

JELANG GRAND FINAL LIDA INDONESIA 2018: Rektor UNP Resmi Ajak Sivitas Akademika Dukung Arif
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Lolosnya Arif Firman Arif Firman (22), mahasiswa Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan  Universitas Negeri Padang (PLB FIP UNP) ke babak Konser Final Top 15 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA), disambut gembira Rektor dan civitas akademika UNP.
 
Sebanyak 18 Pimpinan dan jajaran pengurus Unit Kegiatan atau Organisasi Mahasiswa (Ormawa) selingkungan Universitas Negeri Padang dan Presiden BEM UNP, Tanzila Wanda Rizki serta  Ketua MPM, Satria Oktavianus yang tengah mengikuti pengukuhan massal, Rabu (4/4), tiba-tiba terkejut karena Rektor UNP, Prof Ganefri langsung memimpin ajakan sivitas akademika untuk mendukung sms kepada Arif Firman, dengan tagline "Ayo Dukung Arif di Liga Dangdut Indonesia, Basamo mangko Manang.

"Senang bisa nonton Arif mahasiswa PLB FIP UNP tampil di Liga Dangdut Indonesia, Bahkan kita dorong terus untuk bisa juara. Kalau grand final nanti kita upayakan hadir" kata Rektor UNP itu..

Guru Besar Fakultas Teknik tersebut mengaku tidak dapat menutupi rasa bangganya bisa menyaksikan Arif Firman, yang selalu menguras emosi pemirsa maupun penonton di rumah.

Prof Ardipal, Wakil Rektor III UNP yang ditemui di sela-sela kegiatan pengukuhan pengurus UK/Ormawa itu juga mengaku bangga dan senang bisa menyaksikan Arif Firman di Top result 15 beasar LIDA dan selalu menggerakan dukungan sms buat Arif Firman.

Liga Dangdut Indonesia memasuki babak Konser Final Top 15 Besar Liga Dangdut Indonesia. Ke-15 duta dangdut LIDA telah diundi menentukan grup yang akan ditempatinya, Ari Firman, Putra Kasang, Padang Pariaman ini tampil di grup 4 Konser Final Top 15 LIDA, yang akan tampil Jumat (6/4) hari ini dan Senin (9/4)

Untuk tampil di babak 15 besar di grup 4, Arif Firman, yang juga alumni SMA 3 Padang, satu grup dengan Yuyun dan Renaldi. (Agusmardi/Humas UNP)