“Atas Karyanya Membuat Dunia Lebih Baik” dalam Kuliah Umum Prof. Dr. Ali Gufron Mukti, M.Sc.,Ph.D. di Universitas Negeri Padang

“Atas Karyanya Membuat Dunia Lebih Baik”  dalam Kuliah Umum Prof. Dr. Ali Gufron Mukti, M.Sc.,Ph.D. di Universitas Negeri Padang
Kategori

Selasa, 11 April 2017 bertempat di Aula Kamaluddin, Fakultas Ekonomi UNP berlangsung Kuliah Umum oleh Direktur Jenderal Sumber Daya Iptek dan Perguruan Tinggi, Kemenristekdikti, Prof. Dr. Ali Gufron Mukti, M.Sc.,Ph.D.

Rektor UNP, Prof. Ganefri. Ph.D. mengundang khusus kehadiran Prof. dr. Ali Gufron Mukti, M.Sc. Ph.D. untuk menyampaikan arahan kepada Dosen Tetap Non PNS UNP yang baru. Dalam sambutannya Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Prof. dr. Ali Gufron Mukti, M.Sc.Ph.D. ke UNP. Rektor juga berharap agar Kuliah Umum yang disampaikan dapat membuka wawasan para Dosen baru khususnya, melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dilaksanakan nantinya, bagaimana ke depan dapat berperan aktif, bersama-sama membangun UNP menjadi lebih baik. Hadir saat acara, Rektor UNP, para Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan, Pejabat Struktural di Lingkungan Universitas Negeri Padang. Materi yang disampaikan oleh Prof. dr. Ali Gufron Mukti, M.Sc.,Ph.D. melalui slide profil yang diputar diakhiri dengan sebaik kalimat : ““Atas Karyanya Membuat Dunia Lebih Baik”    cukup membakar semangat para Dosen baru khususnya dan peserta kuliah umum pada umumnya.

fafdg

fdsgds

Suasana saat kuliah umum berlangsung

Sebelum mengakhiri Kuliah Umum dan tanya jawab, dilaksanakan penyerahan SK kepada Dosen Tetap Non PNS UNP yang baru secara simbolis serta berfoto bersama.

Bagian Kerjasama dan Humas