Prof. Sufyarma Marsidin Menerima Penghargaan Tokoh Pendidikan Kota Padang 2019

Prof. Sufyarma Marsidin Menerima Penghargaan Tokoh Pendidikan Kota Padang 2019
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang -- Sufyarma Marsidin (65) merupakan Guru besar Administasi Pendidikan  Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang (FIP UNP) sepanjang tahun belakangan aktiv memberikan kontribusi untuk pembangunan pendidikan di Kota Padang. Selain itu, mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Agam itu ikut serta membantu kerjasama Pemko Padang dengan UNP, oleh sebab itu Walikota Padang, Mahyeldi Ansyarullah, Rabu (7/8/2019) dalam rangka Hari Jadi Kota Padang Ke-350 di Gedung DPRD Kota Padang, Jln Sawahan memberikan penghargaan kepada Prof. Sufyarma Marsidin sebagai Tokoh Pendidikan Kota Padang.

Diberikannya Penghargaan ini kepada Sekretaris Senat UNP adalah merupakan salah satu wujud terimakasih Pemko Padang kepada tokoh-tokoh yang telah banyak berkontribusi untuk pembangunan Kota Padang. Selain itu juga sekaligus bentuk kerjasama Pemko berbagai lembaga termasuk Perguruan Tinggi.

Pada kesempatan ini juga didaulat Prof. Sufyarma Marsidin untuk memberikan sambutannya mewakili tokoh-tokoh lain yang menerima penghargaan tahun ini. Dalam sambutannya selain ucapan terimakasih atas  penghargaan yang diberikan, beliau mengajak semua warga kota untuk mendukung visi dan misi Kota Padang dalam Pendidikan yaitu pendidikan berkualitas. (Humas UNP)