Wakil Rektor 3 UNP, Prof. Ardipal Wakili Rektor Ke Payakumbuh

Wakil Rektor 3 UNP, Prof. Ardipal Wakili Rektor Ke Payakumbuh
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang -- Wakil Rektor 3 Universitas Negeri Padang, Prof. Ardipal mewakili Rektor Prof. Ganefri, Rabu (8/5/2019) menyerahkan bantuan Pemprov Sumbar di Masjid Istiqomah, Kelurahan Limbukan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh dalam rangan kunjungan Safari Ramadhan Pemprov Sumbar.

Prof. Ardipal mengatakan pada saat bulan Ramadhan tiba biasanya menjadi jembatan untuk lebih dekat kepada ALLAH SWT, serta manfaat bagi masyarakat adalah adanya kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat atau kedekatan antara masyarakat dengan masyarakat. Yang mana dalam bulan Ramadhan banyak kegiatan yang bersifat kolektif, misalnya kegiatan berbuka atau shalat tarawih, sehingga dapat mempermudah komunikasi secara lebih massif, efektif dan efisien tanpa harus mengumpulkan massa atau masyarakat.

Dikatakannya, safari yang dilakukannya yakni untuk menjangkau tempat-tempat yang cukup jauh. Dalam kegiatan safari tersebut, Pemprov Sumbar dapat mempelajari dan memecahkan persoalan-persoalan yang selama ini menjadi kendala bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor 3 UNP memberikan bantuan Pemprov Sumbar Rp. 20 Juta yang diberikan setelah pelaksanaan shalat Isya dan sebelum pelaksanaan shalat tarawih. (Humas UNP)