Sekretaris Utama BKKBN dan WR2 UNP Resmikan Pojok Baca KKBK

Sekretaris Utama BKKBN dan WR2 UNP Resmikan Pojok Baca KKBK
Kategori

Keberlanjutan program Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) yang merupakan nawa cita Presiden RI Joko Widodo terus dilakukan, Kamis (14/9) sudah sampai di kampus Universitas Negeri Padang.

Bertempat di Perpustakaan UNP, Sektretaris Utama BKKBN, H. Nofrizal MA mengatakan mahasiswa perlu informasi data kependudukan, baik untuk mengembangkan ilmu tentang kependudukan, maupun untuk pengembangan riset. Hal itu bukan hanya membantu meningkatkan minat baca, tapi juga bisa mendekatkan mahasiswa dengan informasi keluarga berencana.

Hal itu disampaikan H Nofrizal MA saat meresmikan Pojok Baca KKBPK, di Perpustakaan UNP, Kampus Air Tawar Padang. Dia berterimakasih disediakan pojok baca KKBPK oleh UNP.

"Pojok kependudukan sendiri menjadi tempat data serta pemanfaatan data kependudukan dari oleh dan untuk meningkatkan upaya wawasan mahasiswa tentang kesejahteraan masyarakat," papar H Nofrizal MA, yang juga Ketua alumni Fakultas Ilmu Pendidikan

Pojok Baca KKBPK berada di salah satu ruangan di lt. 2 Pustaka UNP. Diresmikan oleh Sektretaris Utama BKKBN, H Nofrizal MA dan pengguntingan pitanya oleh Wakil Rektor 2, Ir. Drs. Syahril, ST, M.Sc, Ph.D (Humas UNP)
 
fdsf