Rektor UNP bersama Vice Chanselor UPSI, Prof Dato’ Dr Mohammad Shatar Sabran menandatangani (MoU)

Rektor UNP bersama Vice Chanselor UPSI, Prof Dato’ Dr Mohammad Shatar Sabran menandatangani (MoU)
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Bertempat di Hotel Istana, Kuala Lumpur(6/11/2018), Rektor UNP Bapak Prof. Ganefri ,Ph.D bersama Vice Chanselor UPSI, Prof Dato’ Dr Mohammad Shatar Sabran menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua PT dua negara. Prof Dato’ Dr Mohammad Shatar Sabran menyatakan bahwa saat ini tidak ada universitas yang bisa berdiri sendiri tanpa ada kerjasama dengan perguruan tinggi lain di luar negeri.

sf

Oleh karena itu kegiatan ini adalah penting untuk meningkatkan kerjasama bidang student mobility, staf mobility, riset, publikasi dan netwoking dua perguruan dua negara untuk kecemerlangan perguruan tinggi di masa depan. Selanjutnya, Prof.Ganefri, Ph.D menegaskan bahwa MoU dilakukan atas dasar sudah ada kegiatan-kegiatan terdahulu kedua perguruan tinggi khususnya antara Fakultas MIPA UNP dan Fakultas Sains dan Matematik UPSI seperti konferensi bersama, bengkel, kunjungan staf dan kunjungan mahasiswa. Oleh karena itu MoU ini akan memperkuat kerjasama yang sudah ada dan UNP akan menyediakan anggaran untuk membangun kolaborasi riset antara dosen-dosen UNP dan dosen-dosen UPSI.

Rektor UNP Bapak Prof. Ganefri Syarifudin Ganefri,Ph.D bersama Vice Chanselor UPSI, Prof Dato’ Dr Mohammad Shatar Sabran menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua PT dua negara

Kegiatan penandatanganan MoU ini adalah salah satu bahagian dari The Exchange and International Collaboration Programme between UNP and UPSI tahun 2018 (IECP UPSI 2018). Kegiatan dilaksanakan di Fakultas Sain dan Matematika, UPSI pada tanggal 6 sd 8 November 2018. Kegiatan lain adalah The International Conference on Education, Mathematics and Science 2018 atau ICEMS 2018(7-8/11/2018), Workshop Join Kurikulum (7-8/11/2018) dan Student Visiting Program (7-8/11/2018).

dsf