Nota Kesepahaman dengan Ombudsman RI Ditekan Rektor UNP

Nota Kesepahaman dengan Ombudsman RI Ditekan Rektor UNP
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang--- Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D. melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Ketua Ombudsman Republik Indonesia Prof. Amzulian Rifai, S.H., LLM., Ph.D tentang pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Kegiatan penandatanganan nota kesepahaman ini berlangsung di Auditorium Gubernuran Provinsi Sumatera Barat hari ini (14/10).

Penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan bukti kesungguhan UNP dalam hal peningkatan kualitas pelayanan publik lembaga/universitas kepada masyarakat kampus dan masyarakat luar kampus. Demikian disampaikan oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, PhD, Senin (14/10) pagi kepada wartawan di Auditorium Gubernuran Provinsi Sumatera Barat.

Menurut Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., peningkatan pelayanan publik oleh UNP adalah hal yang amat penting dan harus menjadi perhatian utama oleh pimpinan di tingkat universitas, fakultas, jurusan, dan program studi dan oleh seluruh tenaga kependidikan yang merupakan ujung tombak pelayanan.

Rektor Prof. Ganefri, PhD, mengharapkan dengan nota kesepahaman antara UNP dengan Ombudsman RI, tingkat pelayananan publik oleh universitas kita semakin baik, efektif, dan semakin berkualitas. (ET/Humas UNP)