Wisuda UNP Hari Ke 2, Universitas Negeri Padang Mewisuda Sebanyak 875 Orang
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang—Hari kedua wisuda, Sabtu (26/9/2020) Universitas Negeri Padang (UNP) kembali mewisuda sebanyak 875 orang yang terdiri dari program D III sebanyak 151 orang yang terdiri dari : FBS (35), FMIPA (14), FE (91), dan FPP (11). Program S1 dan D4 Kependidikan sebanyak 460 orang yang terdiri dari : FBS (166), FMIPA (142), FIS (101), FE (23), dan FPP (28). Tamatan program S1 dan D4 Non Kependidikan sebanyak 264 orang yang terdiri dari : FBS (43), FMIPA (84), FIS (48), FE (59), dan FPP (30) Orang. Wisuda UNP ke-120 ini dilaksanakan di Ballroom UNP Hotel, Kampus UNP Air Tawar dengan menerapkan protokol Covid-19 yang ketat. Wisuda UNP Ke 120 ini dihadiri jajaran pimpinan senat universitas, perwakilan pimpinan universitas, fakultas, direktur pasca sarjana, kepala lembaga dan kepala biro selingkungan UNP.  

Wisuda Periode ke 120 hari ini, turut hadir Gubernur Sumatera Barat, Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., dan Menteri Ketenagakerjaan, Hj. Ida Fauziyah, M.Si secara virtual. Menaker dan Gubernur Sumbar megucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati dan berharap semoga para lulusan wisudawan/wati UNP tetap belajar dan ilmu yang diperoleh dapat diamalkan dengan baik. 

Pada kesempatan ini, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. didampingi oleh Ketua Senat UNP dan Wakil Rektor UNP menyaksikan secara langsug pemasangan jaket almamater mahasiswa baru UNP.  Sementara itu, Prof. Ganefri, Ph.D berharap kepada wisudawan/wisudawati UNP dengan pengetahuan dan gelar yang dimiliki kami mengharapkan lulusan Universitas Negeri Padang terus menumbuhkan kepekaan terhadap lingkungan kehidupan bermasyarakat di Negara Republik Indonesia, seraya terus mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Humas UNP)