MPM UNP 2017-2018 Dikukuhkan Rektor

MPM UNP 2017-2018 Dikukuhkan Rektor
Kategori

Sebanyak 36 Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) yang tergabung dalam Majelis Perwakilan Mahasiswa Periode 2017-2018 dikukuh langsung Rektor UNP, Prof. Ganefri, Jumat (29/9) di Ruang Senat UNP Lt IV Rektorat. Ketua Umum MPM UNP 2017-2018 yang dikukuhkan itu adalah Satria Oktavianus dari jurusan sejarah FIS UNP.

Rektor Prof. Ganefri mengatakan MPM UNP mempunyai amanah yang harus dijalankan, melaksanakan komitmen terhadap pekerjaan yang dipikul dengan penuh tanggung jawab dan harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Pesan saya, semua pengurus MPM UNP harus menetapkan niat dan bekerja yang jujur dan transparan. Mempersiapkan kegiatan dengan terencana dan terorganisir dengan baik serta utamakan peningkatan prestasi untuk kemajuan UNP,” kata Prof. Ganefri.
 
Sementara itu, Wakil Rektor 3 UNP, Prof. Dr. Ardipal, M.Pd menyampaikan pengukuhan MPM UNP adalah untuk menyelaraskan seluruh kegiatan kemahasiswaan di lingkungan UNP. Ia menjelaskan, untuk periode tahun 2017 ada 35 personil kepengurusan MPM.

Prof. Dr. Ardipal, M.Pd mengatakan MPM UNP harus didorong untuk menjadi kemahasiswaan yang sehat, aktif, transparan, akuntabel, dan prestatif. Untuk itu, sistem pembinaan organisasi mahasiswa UNP, bagi pengurus MPM wajib dikukuhkan oleh Rektor UNP.

Hadir dalam kesempatan ini diantaranya WR4 UNP, Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd, Dekan dan Wakil Dekan di lingkungan UNP, Kepala Biro BAK, Azhari Suwir, SE dan Tenaga Kependidikan bagian kemahasiswaan.
(Humas UNP).

 
fgdhf