Bangun Komunikasi, Teknik Elektro Kuliah Umum Dengan Rektor UNP

Bangun Komunikasi, Teknik Elektro Kuliah Umum Dengan Rektor UNP
Kategori

Manajemen Program studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang mengadakan Kuliah Umum dengan seluruh Mahasiswa Prodi D3, D4 dan S1  berbagai angkatan.

Kuliah umum yang dihelat oleh angkatan 2017 itu menghadirkan Rektor UNP, Prof. Ganefri itu berlangsung di Ruang Serba Guna FT UNP, Selasa (3/10). Prodi Teknik Elektro mengadakan kegiatan kuliah umum dengan menghadirkan Rektor UNP untuk pertama kalinya pada tahun 2017 ini.

Berdasarkan pantauan pelaksanaan kuliah umum dengan Rektor UNP, Prof. Ganefri yang merupakan mantan Dekan FT UNP itu, terlihat antusiasme para mahasiswa yang hadir untuk bertanya jawab.
Pelaksanaan Kuliah Umum dengan Rektor UNP bagi mahasiswa Teknik Elektro  yang akan menjadi tenaga ahli madya di bidang teknik listrik, yang akan menepati posisi sebagai tenaga kerja di perusahaan-perusahaan (industri) sungguh menjadi momentum yang berharga bagi mahasiswa. Para mahasiswa menyampaikan berbagai informasi menyoal proses perkuliahan yang membutuhkan pembaharuan.

Kuliah umum dibuka oleh Ketua Prodi Teknik Elektro Drs. Hambali, M. Kes dihadiri Dekan FT UNP,  Dr. Fahmi Rizal, M.Pd, M.T, Wakil Dekan I, Dr. Sukardi, M.T, WD2, Drs. Efrizon, MT, WD3, Drs. Nelvi Erizon, M.Pd yang di hadiri para dosen Teknik Elektro lainnya.

Dalam kesempatan itu Rektor UNP, Prof. Ganefri menjelaskan prospektif mahasiswa teknik elektro di masa mendatang dan menyampaikan informasi tentang berbagai hal dan memberi ruang untuk berdiskusi bagi mahasiswa tentang pelayanan dan aturan pendidikan baik secara nasional maupun di UNP. (Humas UNP)
 
 
fdg

dfgdf