Kepala Kejaksaan Negeri Padang Memberikan Bimtek Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah di Lingkungan  UNP

Kepala Kejaksaan Negeri Padang Memberikan Bimtek Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah di Lingkungan  UNP
Printer Friendly, PDF & Email

Padang—Universitas Negeri Padang menghadirkan Kepala Kejaksaan Negeri Padang, Ranu Subroto,SH.,M.Hum dalam rangka Bimtek Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah di Lingkungan UNP yang Bertempat di Ruang Sidang Senat UNP (27/2/2020). Bimtek ini di hadiri oleh Rektor UNP, Wakil Rektor 2, Dekan, Wakil Dekan, ketua lembaga, Tim SPI, Tim Teknis,Pokja Barang& Jasa, Pejabat pegadaan, Panitia Penerima hasil pekerjaan, kabag kasubag dan bendahara umum selingkungan UNP

Rektor UNP, Prof. Ganefri membuka secara langsung Kegiatan Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa, serta berharap “melalui bimtek dengan Kepala Kejaksaan Negeri Padang dapat menambah informasi dan ilmu mengenai pengadaan barang jasa yang bertujuan agar kita dapat bekerja lebih baik lagi dan terhindar dari sesuatu yang tidak di inginkan” Ungkap Prof. Ganefri. Banyaknya kasus korupsi yang bekenaan dengan barang dan jasa dapat terlihat dari perencanaan pengadaan sampai dengan penerimaan barang dan jasa. Untuk menghindari hal tersebut, maka kita harus memperhatikan 6 prinsip dalam pengadaan barang dan jasa, yakni efektif, efisien, terbuka dan bersaing, transparan, adil dan akuntabel.

“Belajar dari beberapa kasus yang terjadi , hal yang benar-benar harus diperhatikan yakni kita harus memiliki integritas yang tinggi dan niat yang baik, Insya Allah semua akan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku” Ungkap , Kepala Kejaksaan Negeri Padang, Ranu Subroto, SH.,.M.Hum”. Diakhir sesi kegiatan Bimtek ini, Rektor UNP, Prof. Ganefri memberikan cendera mata kepada Kepala Kejaksaan Negeri Padang dan foto bersama (Humas UNP)