Senin 7 Januari, UNP Gelar Upacara Rutin Bulanan Pertama Tahun 2019

Senin 7 Januari, UNP Gelar Upacara Rutin Bulanan Pertama Tahun 2019
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Universitas Negeri Padang menggelar kegiatan upacara apel rutin perdana pada tahun 2019, hari Senin (7/1) di halaman rektorat UNP, Jln Prof Hamka, Kampus Air Tawar, Padang.

Upacara kali ini dilaksanakan dalam rangka menguatkan soliditas dan kesatuan civitas akademika UNP dimulai dari Tenaga Kependidikan, satuan pengamanan hingga pimpinan fakultas selingkungan UNP. Pada kesempatan apel tersebut, Rektor UNP, Prof Ganefri bertindak selaku pembina upacara.

aaa

Dalam amanatnya, Ganefri mengungkapkan harapannya bahwa dengan apel rutin ini, diharapkan jajaran kepala biro, kabag, subag dan jajaran tenaga kependidikan lainnya serta satuan pengamanan dapat meningkatkan kebersamaan dalam melaksanakan tugasnya melayani publik. Selain itu Rektor UNP juga mengajak peserta upacara untuk berkontribusi lebih baik dan lebih maksimal lagi.

Tahun 2018 telah dilalui dengan baik dan berbagai prestasi kelemabagaan dan kemahasiswaan telah dilalui dengan baik, dimana berbagai perhelatan  sebagai tuan rumah yang puncaknya Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE)

"Tahun 2019 tahun kerja lebih giat lagi, perbaharui niat untuk bekerja ikhlas," katanya.

Kegiatan diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan amanat Rektor UNP. Apel diikuti oleh seluruh jajaran pimpinan universitas dan fakultas, baik dari tenaga kependidikan serta petugas keamanan.

Kegiatan upacara ini dilakukan secara rutin setiap bulannya, atau pada saat tanggal-tanggal tertentu di Peringatan Hari Besar Nasional. (Humas UNP)

a