LOMBA PADUAN SUARA DIES NATALIS UNP KE-65: Tampil Totalitas Dharmawanita FBS Raih Juara

LOMBA PADUAN SUARA DIES NATALIS UNP KE-65: Tampil Totalitas Dharmawanita FBS Raih Juara
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang -- Grup paduan suara dharmawanita Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) mampu tampil maksimal dengan paduan suara yang membahana mengalahkan grup paduan suara dharmawanita Fakultas Matemateka Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) pada Kegiatan Lomba Paduan Suara Antar Dharmawanita selingkungan Universitas Negeri Padang (UNP), Selasa (29/10/2019).

Lomba yang dilaksanakan di Auditorium UNP dan dibuka oleh Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor III Prof. Dr. Ardipal, M.Pd berlangsung meriah. Betapa tidak, para peserta yang berlomba disaksikan Ketua Darmawanita UNP Ibu Yun Ganefri, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba paduan suara antarunit darmawanita dalam rangka Dies Natalis UNP Ke-65 ini sangat penting untuk mempererat silaturrahmi serta untuk mendukung kinerja suami yang berjabatan di Universitas Negeri Padang.

Sementara itu Panitia Lomba, Firnando melaporkan lomba paduan suara antarunit darmawanita pada tahun 2019 ini diikuti oleh delapan grup darmawanita di Universitas Negeri Padang yakni darmawanita FIP, darmawanita FBS, darmawanita FIS, darmawanita FT, darmawanita FMIPA, darmawanita FIK, darmawanita FE, dan darmawanita KPTU.

Setelah berlangsung dari pagi hingga siang, Selasa (29/10), dewan juru memutuskan, yang terdiri atas tiga juri yang berasal dari luar Universitas Negeri Padang diumumkan pemenang I adalah grup paduan suara darmawanita FBS, pemenang II adalah grup paduan suara darmawanita FMIPA, pemenang III adalah grup paduan suara darmawanita FIK, pemenang harapan I adalah grup paduan suara darmawanita FT, pemenang harapan II adalah grup paduan suara darmawanita FE. (Agusmardi/Humas UNP)