Rektor UNP Terima Penghargaan HUT Polri

Rektor UNP Terima Penghargaan HUT Polri
Kategori

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri menyabet penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat karena ikut mendukung tugas Polri dilingkungan Polda Sumbar dalam edukasi terhadap Narkoba, Radikalisme dan mendukung pencapaian penegakan hukum serta melindungi generasi muda dari penyimpangan nilai-nilai Pancasila.

Ganefri mengatakan penghargaan itu diterima pada Senin (10/7) dalam Upacara memperingati Hut Bhayangkara ke-71 di lapangan Imam Bonjol Padang bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolda Sumbar, Irjen Pol, Fakhrizal.

"Dengan adanya penghargaan ini, artinya UNP dan Polda Sumbar dan jajaran bekerja selalu sinergis. Kami juga membangun kebersamaan dengan Polda Sumbar dengan menfasiltasi iven dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat yakni iven Tenis dalam waktu dekat ini," ujar Rektor UNP, Prof Ganefri.

Berdasarkan penilaian, Rektor UNP, Prof Ganefri menempati urutan pertama pada kategori perguruan tinggi. Sementara, rektor perguruan tinggi lainnya, Rektor Unes, dan Rektor IAIN.

Ganefri  hadir dan menerima penghargaan ini. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal. Saat menerima penghargaan, tepuk tangan meriah untuk Ganefri. Gubernur Sumbar, Prof Irwan Prayitno  menyaksikan langsung penyerahan penghargaan tersebut. (Humas/UNP)

ad

 
fds