Wapres Jusuf Kalla Didampingi Tiga Menteri ke Padang

Wapres Jusuf Kalla Didampingi Tiga Menteri ke Padang
Kategori

Hari ini, Sabtu (15/7) kalau tidak ada aral melintang Wapres Jusuf Kalla akan meresmikan 11 gedung baru Universitas Negeri Padang yang dipusatkan di Auditorium. Rektor UNP, Prof Ganefri Ph.D setelah rapat koordinasi dengan protokoler sekretariat wapres, Wapres JK didampingi Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, Menteri Agraria dan Tata Ruang serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur.
"Kami mendapat kabar terakhir dari sekretariat wapres, Wapres RI, Bapak Jusuf Kalla didampingi Tiga Menteri, Menpan-RB, Menkominfo dan Menteri ATR," jelas Rektor UNP, Ganefri didampingi Wakil Rektor 2 , 3 dan 4, Syahril, PhD, Prof Ardipal dan Prof Syahrial usai gladi di Auditorium UNP, Jumat (14/7) kemarin.
Dikatakan Ganefri, Wapres RI Jusuf Kalla akan berada di Bandara Internasional Minangkabau, Padang Pariaman, pukul 08.00 WIB dan sampai di Kampus UNP disambut tari gelombang pukul 08.30 WIB dan pukul 09.00 WIB acara peresmian gedung baru UNP dimulai.
"Jadi kami mengharapkan pukul 09.00 WIB tamu dan undangan yang akan hadir di Auditorium UNP sudah berada di dalam Auditorium," rinci Ganefri.
Diawali dengan Deklerasi Anti Radikalisme oleh Rektor UNP diikuti semua rektor PTN/PTS dan BEM se-Sumatera Barat, dilanjutkan dengan sambutan gubernur Sumbar dan acara puncaknya sambutan Wapres RI Jusuf Kalla sekaligus penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian gedung dan dan launching Minang Enterpreneur Award
"Pukul 11 WIB, baru Bapak Wapres JK menuju Universitas Baiturahmah," imbuh Ganefri (Humas/UNP)

Gladi kunjungan Wapres JK, Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD, Dandrem, Asissten 3 Setdaprov Sumbar dan WR, 2, 3 dan 4 UNP serta lainnya ikut memantau gladi, Jumat (14/7)