Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI UNP

Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI UNP
Category

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Negeri UNP tahun 2017 diadakan pada hari Kamis, 16 Februari 2017 di RSG FT UNP. Acara ini di hadiri oleh Wakil Rektor II UNP, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Padang, Bank Nagari dan BTN, serta Pengurus dan anggota KPRI UNP.

Wakil Rektor II, Ir.Syahril, M.Sc, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari koperasi ini adalah memberikan kemudahan pada anggota dan berharap permasalahan kredit macet di tahun sebelumnya tidak terjadi lagi. Untuk menghindari kredit macet, RAT kali ini mendatangkan narasumber dari Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Padang. Beliau berharap bagaimana upaya pengurus baru periode 2016-2019 tidak hanya bisa menambahkan iuran anggota akan tetapi juga bisa menambahkan jumlah anggota yang saat ini berjumlah 800 orang bisa menjadi 1200 orang.

Ketua KPRI UNP saat ini, Drs. H. Zul Azhar, M.Si menyampaikan bahwa setiap anggota akan mendapat perlakuan yang sama karena orientasi dalam menjalankan koperasi ini adalah go public. Adapun perencanaan pengembangan koperasi UNP adalah “prakondisi dan pebenahan dilakukan di tahun 2016, pengembangan usaha tahun 2017, menuju dewasa tahun 2018, dan KPRI akan mandiri di tahun 2019.” Perencanaan ini akan dapat terlaksana dengan baik apabila ada kerjasama yang baik pula dan beliau berharap anggota koperasi bisa bertambah pula.

af

Wakil Rektor II UNP Ir.Syahril, M.Sc, Ph.D saat  membuka secara resmi RAT KPRI UNP 2017

ds

Ketua Koperasi Pegawai Negeri UNP, Drs. H. Zul Azhar, M.Si saat memberikan laporan

df

Suasana RAT KPRI UNP di RSG FT