FBS Universitas Negeri Padang Laksanakan ICLA-6

ICLA FBS UNP
Kategori

Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang akan melaksanakan Konferensi Internasional Tahunan bertajuk "The SIxth International Conference on Languages and Arts (ICLA-6)." Seminar yang sudah menjadi agenda rutin tahunan ini merupakan bagian peringatan Dies Natalis Universitas Negeri Padang ini akan diselenggarakan pada 18-19 Oktober 2017.

Konferensi internasional ini menghadirkan pemakalah internasional diantaranya, Prof. Jonathan Newton (Victoria University, New Zealand), Dr. John Yandell (University College London, Inggris), Prof. Emi Emilia, Ph.D. (Kepala Pusat Pengembangan Strategi  dan Diplomasi Kebahasaan, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa), Prof. Datin Rahmah Bujang (APM UM Malaysia), dan Ir. Drs. Heldi, M.Si, Ph.D. (Universitas Negeri Padang, Indonesia).

Dekan FBS UNP, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum., didampingi Ketua Panitia, Prof. Dr. Atmazaki, M.Pd., menyebutkan bahwa semua makalah yang lolos review pada Konferensi internasional ini akan diterbitkan pada publisher bereputasi dan terindeks. Untuk pendaftaran dan pengiriman abstrak dapat dilakukan secara online melalui http://icla.fbs.unp.ac.id/. Proses review juga akan dilakukan secara online. DIharapkan sebelum konferensi makalah lengkap telah terbit secara online ujarnya.

Sementara Ketua Panitia, Prof. Dr. Atmazaki, M.Pd. menyampaikan bahwa kita memperpanjang masa penerimaan abstrak hingga 14 Agustus 2017 dan pengumuman tanggal 20 Agustus mengingat masih banyak calon pemakalah yang berminat mengirimkan abstrak. Oleh karena itu, kami mengundang semua dosen, peneliti, guru, dan mahasiswa untuk berbagi ilmu, pengalaman, dan hasil penelitian terkait bahasa dan seni. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi web site konferensi di http://icla.fbs.unp.ac.id atau download brosur berikut.

Unggahan

Berita Terkait