Studi Banding Universitas Negeri Jakarta ke Universitas Negeri Padang

Studi Banding Universitas Negeri Jakarta ke Universitas Negeri Padang
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang— Universitas Negeri Jakarta (UNJ) melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Padang pada Jumat (6/9) bertempat di ruang sidang rektor lantai 4 gedung rektorat UNP. Sebanyak 15 perwakilan Universitas Negeri Jakarta hadir di UNP yakni Wakil Rektor 2 UNJ, Kepala Biro Umum dan Kepegawaian UNJ, Kabag dan kasubag selingkungan UNJ. Kedatangan rombongan studi banding UNJ di sambut oleh Wakil Rektor 2 UNP, Ir. Syahril, Ph.D, Kepala Biro Umum dan Keuangan UNP, Kepala Biro BPAKHM, Kabag dan Kasubag selingkungan Universitas Negeri Padang. 

“Terima kasih atas kunjungan studi banding UNJ ke UNP, Semoga dengan studi banding ini dapat mengembangkan dan meningkatkan mutu masing-masing universitas”, Ungkap Wakil Rektor 2 UNP, Ir. Syahril, Ph.D. 


Pada kesempatan ini, Wakil Rektor 2 UNJ, Dr. Komarudin, M.Si juga turut memberikan sambutan dan diskusi. Studi banding ini bertujuan untuk mendiskusikan perihal perkembangan dan peningkatan mutu antar UNP dan UNJ. Selain itu, studi banding ini juga membahas topik dan isu penting yang menjadi perhatian lebih antar kedua universitas, seperti manajemen keuangan (Remunerasi), manajemen kepegawaian, manajemen SDM dan pengelolaan aset antar kedua universitas. 

Dengan adanya studi banding ini, diharapkan Universitas Negeri Padang dan Universitas Negeri Jakarta dapat lebih menguatkan dan mengembangkan mutu perguruan tinggi di Indonesia. Selain itu, melalui studi banding ini UNP dan UNJ dapat semakin mempererat silaturahmi. Diakhir pertemuan, UNP dan UNJ saling bertukar cendera mata dan berfoto bersama. (Humas UNP)