Wisuda UNP ke 119 di laksanakan secara online
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang- Upacara wisuda ke 119 Universitas Negeri Padang (UNP) di rencanakan di laksanakan secara online atau dalam jaringan (daring) pada hari Minggu 21 Juni 2020. Hal ini di kemukakan pada rapat panitia wisuda ke 119 tadi pagi secara online. 

Dalam sambutannya Wakil Rektor 1 UNP Prof. Yunia Wardi,M.Si mengatakan, pada masa Pandemi Covid-19 ini kita tidak mungkin melaksanakan wisuda seperti biasa, keputusan ini di ambil karena kondisi saat ini belum memungkinkan untuk pelaksanaan wisuda seperti biasanya. Hal ini dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran COVID-19.

“”

Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNP, Drs. Yushamdi dalam laporannya menyampaikan jumlah wisuda periode ini 883 orang yg terdiri dari FIP 134 orang, FBS 59 orang, FMIPA 109 orang, FIS 70 orang, FT 261 orang, FIK 71 orang, FE 114 orang, FPP 26 orang dan Pascasarjana 39 Orang.

Direncanakan wisuda UNP secara online dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Direktur Pascasarjana, ketua dan sektetaris Senat serta panitia teknis wisuda.

Rektor UNP Prof. Ganefri mengingatkan agar pelaksanaan wisuda online ini harus sesuai dengan standar kesehatan Covid-19.(Humas UNP)