Subuh Mubarakah FE UNP Ulas Kehidupan Kampung Akhirat

Subuh Mubarakah FE UNP Ulas Kehidupan Kampung Akhirat
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang -- Walaupun sivitas akademika Universitas Negeri Padang disibukan oleh berbagai aktivitas akademik. Jumat (18/10/2019) subuh, jamaah kegiatan rutin "Subuh Mubarakah" yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi UNP tampak serius diikuti.

Subuh Mubarakah FE UNP sama dengan yang diselenggarakan fakultas selingkungan UNP lainnya. Saat Rektor UNP Prof. Ganefri memberikan sambutan, seperti lazimnya Rektor Prof Ganefri mengapresiasi kegiatan Subuh Mubaraqah yang selalu dapat dilaksanakan setiap Jumat pagi meski ditengah kesibukan berbagai kegiatan akademik.

Artinya di Masjid Al-Azhar kegiatan rutin tiap Jumat subuh mubaraqah berjalan dengan baik, FE UNP sebagai tuan rumah dengan penceramah Ustad Abror, S.E., M.E., Ph.D. (Dosen Fakultas Ekonomin), dengan judul ceramah "Orang yang Paling Mulia". 

Dalam sambutanya Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. mangajak sivitas akademika berdoa, bekerja ikhlas, dan bersyukur yang merupakan suatu kekuatan yang penting dalam kehidupan. 

"Kekuatan doa, keikhlasan bekerja, bersyukur kita gunakan untuk memajukan universitas ini sebagai ibadah di sisi Allah," kata Prof. Ganefri

Sementara Ustad Abror Ph.D mengatakan manusia yang paling mulia menurut pandangan Allah adalah manusia yang bertakwa dan beribadah semata kepada Allah sembari  menjelaskan seperti apa kehidupan kampung akhirat. (Agusmardi/Et/Humas UNP)