Rektor UNP Terima Anugerah ICSB Presidential Award

Rektor UNP Terima Anugerah ICSB Presidential Award
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang --Universitas Negeri Padang (UNP) kembali mendapat piagam penghargaan untuk mengparesiasi eksistensi dalam bidang kewirausahaan oleh International Council for Small Business Indonesia (ICSB). Penghargaan yang ditandatangani oleh Ketua ICSB Indonesia diberikan, Selasa (19/11) bertempat di Ruang Serba Guna Fakultas Teknik, Universitas Negeri Padang Kampus Air Tawar Padang.


"Alhamdulillah Universitas Negeri Padang atas dukungan dan peran aktif semua sivitas akademika di lembaga ini, UNP mendapatkan penghargaan dari ICSB Indonesia Presidential Award Sumatera Barat tahun 2019," jelas Prof. Ganefri, Ph.D. Rektor Universitas Negeri Padang. Lebih lanjut Prof. Ganefri, Ph.D. menjelaskan bahwa penghargaan yang diberikan ICSB Indonesia adalah untuk Categori "Researcher dan Academician" tahun 2019.

Menurut Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., penghargaan yang diberikan oleh ICSB kepada UNP merupakan bentuk apresiasi pihak luar lembaga atas kemajuan dan terobosan yang terus dilakukan dan dicapai oleh semua sivitas akademika. Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. mengucapkan terima kasih kepada semua sivitas akademika dan pihak luar yang terus bekerjasama dan mengabdi untuk memajukan universitas ini. (Agusmardi/Humas UNP)