Rektor Minta Prestasi FMIPA UNP Lebih Baik Lagi

Rektor Minta Prestasi FMIPA UNP Lebih Baik Lagi
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Rektor Universitas Negeri Padang meminta prestasi Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) lebih baik lagi. Hal itu diungkapkan Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD saat kunjungan kerja ke fakultas hari kedua, Kamis (9/1).

Menurut Ganefri, prestasi yang diraih FMIPA UNP pada tahun 2018 telah mendongkrak prestasi universitas secara keseluruhan dan pimpinan fakultas FMIPA diharapkan terus berupaya mendorong pengelolaan fakultas sesuai dengan orientasi universitas yakni UNP menuju perguruan tinggi global.

ds

Ganefri menjelaskan, manajemen UNP pada Era Globalisasi adalah era persaingan kualitas atau mutu. Maka UNP di era globalisasi harus berbasis pada mutu, UNP dalam kegiatan jasa pendidikan maupun pengembangan Sumber Daya Manusia mesti memiliki keunggulan-keunggulan. Mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di UNP sesungguhnya mengharapkan hasil dari komunikasi dan motivasi ganda yaitu ilmu pengetahuan, gelar, ketrampilan, pengalaman, keyakinan, dan perilaku luhur dalam arti seimbang.

sd

Selain meningatkan Peningkatan Mutu Berkelanjutan Menuju Perguruan Tinggi Global, Ganefri berpesan tantangan ke depan UNP dalam menghadapi persaingan global adalah kemampuan program studinya menempatkan Prodinya program sejajar Prodi universitas-universitas terkemuka di dunia.

s

Bertempat di Aula FMIPA UNP kunjungan dari Rektor UNP beserta Wakil Rektor 2, Syahril PhD, WR3, Prof Ardipal dan WR4 Prof. Syahrial Bakhtiar disambut Dekan FMIPA, Prof Lufri dan mengucapkan selamat datang di kampus FMIPA UNP.
Dekan FMIPA, Prof Lufri menyampaikan secara sekilas seputar capaian FMIPA UNP ditahun 2018, dimana fakultas ini meraih berbagai prestasi di berbagai bidang. Selanjutnya, Rektor menyampaikan paparannya dan menjalin silaturahmi dan berdiskusi. (Humas UNP)