Pengembangan Pariwisata berbasis Teknologi

Pengembangan Pariwisata berbasis Teknologi
Kategori

Sebanyak tiga ribu empat ratus peserta meramaikan auditorium Universitas Negeri Padang untuk mengikuti Seminar Nasional dengan tema “Pengembangan Usaha Pariwisata Berbasis Teknologi Untuk Meningkatkan Ekonomi Nasional”, pada hari Kamis 9 November 2017. Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D, Wakil Rektor III Prof. Dr. Ardipal, M.Pd, Wakil Rektor IV Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd, Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Keolahragaan Dr. Didin Tohidin, M.Kes, AIFO serta Wakil Gubernur Sumbar, Drs. H. Nasrul Abit ikut hadir sekaligus membuka secara resmi acara Seminar Nasional.
Wakil Gubernur Sumbar, Drs. H. Nasrul Abit menyampaikan bahwa pariwisata bisa menjadi pendapatan daerah atau nasional. Untuk ke depannya diharapkan wisatawan yang mengunjungi Sumbar tidak hanya selama tiga hari, akan tetapi menghabiskan waktu selama seminggu untuk mengunjungi daerah wisata yang ada di Sumbar. Sehingga diperlukan promosi yang gencar melalui teknologi agar banyak wisatawan lokal ataupun asing yang datang mengunjungi Sumbar.
Pembicara pada Seminar Nasional ini antara lain Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP, Kementrian Pariwisata Dr. Komang Mahawira, SH, MH serta Ridwan Tulus. Fakultas Pariwisata dan Perhotelan yang bekerja sama dengan  Fakultas Ilmu Keolahragaan berhasil menghadirkan tiga ribu empat ratus peserta yang berasal dari mahasiswa UNP, siswa siswi SMK beserta guru dan umum.

fsd

dsa