Penandatanganan MoA UNP dengan TUFE

Penandatanganan MoA UNP dengan TUFE
Kategori

Memorandum of Agreement (MoA), Kesepakatan Kerja  Sama Universitas Negeri Padang dengan Tianjin University of Finance and Economic (TUFE) ditandatangani kedua belah pihak dengan baik. Pihak UNP diwakili Wakil Rektor IV, Prof Dr Syahrial Bakhtiar dan Prof Zhang Jun XI, Fice President TUFE disaksikan Rektor UNP, Prof Ganefri,Ph.D

 "Dengan terlaksananya penandatanganan MoA diselenggarakan untuk memfasilitasi para civitas akademika UNP dalam upaya yang berlandaskan saling memperoleh manfaat dari kerjasama tersebut," ujar Ganefri, di Rektorat UNP, Rabu (24/5).

Penandatanganan MoA UNP dengan TUFE
Penandatanganan MoA UNP dengan TUFE

Dikatakan Ganefri, kerjasama dengan TUFE mengacu pada peraturan akademik yang telah ditetapkan oleh UNP baik menyangkut standar kualitas maupun prosedur pelaksanaan akademik. Upaya peningkatan mutu kerja sama dilakukan dengan dengan meningkatkan standar kualitas akademik dan pelayanan yang disepakati bersama. TUFE lebih intensif dengan Fakultas Ekonomi UNP nantinya.

Adapun perihal kerjasama yang akan dilakukan diantaranya, Student and staff exchange, Exchange of Information and Publications, Joint Research Activities and teaching programmes, Joint student supervision dan Joint seminars/conferences.     
Sementara bagi mahasiswa UNP yang ingin kuliah di China, terdapat banyak beasiswa yang di tawarkan. Salah satunya adalah Beasiswa yang secara rutin ditawarkan oleh Universitas TUFE. (Humas)