Lingkungan Hidup (BKPSL) Perguruan Tinggi se - Indonesia di Universitas Negeri Padang

Warek IV UNP, Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar,M.Pd. Saat memberi sambutan dan membuka acara secara resmi
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang, 16 Januari 2017

Mewakili Rektor, Wakil Rektor IV UNP, Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd. , Senin, 16 Januari 2017 membuka secara resmi acara Rapat Koordinasi BKPSL Perguruan Tinggi se-Indonesia di Ruang Rapat Senat UNP didampingi oleh Ketua Pusat Studi Lingkungan Hidup UNP, Dr. Indang Dewata,M.Si. ( yang dalam kurun waktu 2016-2018 menjabat sebagai Ketua BKPSL se-Indonesia). Hadir sebagai peserta perwakilan PSL dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta seluruh Indonesia.

Pada saat ini UNP mendapat giliran untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah yang di tahun berikutnya akan diselenggarakan di Palangkaraya.
Dr. Indang Dewata,M.Si. Selaku Ketua Acara menyampaikan bahwa masalah lingkungan hidup adalah masalah besar yang harus mendapat perhatian serius baik oleh Pemerintah , Perguruan Tinggi,LSM serta unsur-unsur terkait lainnnya. Demikian juga disampaikan oleh Wakil Rektor IV UNP bahwa Rektor UNP sangat mendukung atas penyelenggaraan Acara Rapat Koordinasi BKPSL se - Universitas di Indonesia di UNP ini.

 

Ketua BKPSL  se- Indonesia sekaligus Ketua PSL UNP, Dr.Indang Dewata,M.Si. Saat  menyampaikan laporan
Ketua BKPSL  se- Indonesia sekaligus Ketua PSL UNP, Dr.Indang Dewata,M.Si. Saat  menyampaikan laporan

 

Suasana rapat dan foto bersama Warek IV dengan peserta RakorAcara Rakor sedianya akan berlangsung selama 2 (dua hari), sampai dengan Selasa, 17 Januari 2017 diakhiri dengan acara Tinjauan Lapangan Keadaan Danau Maninjau Sumatera Bara

Suasana rapat dan foto bersama Warek IV dengan peserta RakorSuasana rapat dan foto bersama Warek IV dengan peserta Rakor

Suasana rapat dan foto bersama Warek IV dengan peserta Rakor
Suasana rapat dan foto bersama Warek IV dengan peserta Rakor

 

Acara Rakor sedianya akan berlangsung selama 2 (dua hari), sampai dengan Selasa, 17 Januari 2017 diakhiri dengan acara Tinjauan Lapangan Keadaan Danau Maninjau Sumatera Barat.