Kuliah Umum dan Penandatanganan MoU dengan Co-Founder and Chief of Product Ruang Guru, Muhammad Iman Usman, S.I.P.,M.A
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang—Sabtu (8/2/2020) bertempat di Ballroom UNP Hotel & Convention Center telah diselenggarakannya kuliah umum dan Penandatanganan MoU dengan Co-Founder and Chief of Product Ruang Guru, Muhammad Iman Usman, S.I.P.,M.A. Acara ini di hadiri oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D, Wakil Rektor, Dekan, Pimpinan UNP dan 300 Mahasiswa UNP. 

Sesi pertama pada acara ini yaitu kuliah umum dengan tema “Skill yang dibutuhkan oleh Mahasiswa Dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0” oleh Iman Usman. Rektor UNP. Prof. Ganefri memberikan sambutan sekaligus pembukaan kuliah umum tersebut. Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan bahwa kuliah umum ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa terutama dalam segi skill akademik dan meningkatkan pemahaman serta pengetahuan dalam bidang pendidikan dan teknologi.

Pada kesempatan ini, Iman Usman juga menyampaikan bahwa guru yang berkualitas akan mempengaruhi kualitas siswa. Oleh sebab itu,  ruang guru berusaha menangkap  peluang dan solusi untuk melatih guru dengan memanfaatkan  teknologi yang menciptakan belajar lebih menyenangkan dengan hadirnya content-content yang menarik. 

Pada sesi terakhir, penandatanganan MoU antara UNP dengan Co-Founder and Chief of Product Ruang Guru, Muhammad Iman Usman, S.I.P.,M.A dalam bidang pendidikan dan pengajaran.  UNP dan Ruang guru memiliki persepsi yang sama yakni dalam memajukan dan meningkatkan pendidikan di Indonesia. (Humas UNP).