Kuliah Umum Bersama Rektor "D3 Keperawatan UNP Giatkan Akademik"

Kuliah Umum Bersama Rektor "D3 Keperawatan UNP Giatkan Akademik"
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Universitas Negeri Padang perlu terus memperkuat Diploma Keperawatan di Kampus UNP Pariaman. Pendidikan vokasi keperawatan yang menyatu dengan Jurusan Kesehatan Olahraga dan Rekreasi Fakultas Ilmu Olahraga (FIK), Senin (21/1) menggelar kuliah umum dengan menghadirkan Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD.

Dekan FIK UNP, Dr Zalpendi, Selasa (22/1) menjelaskan dengan hadirnya Rektor UNP, Prof Ganefri sebagai kejadian luar biasa di Kampus D3 Keperawatan. Selain itu, Rektor UNP, juga memboyong Dewan Pertimbangan UNP, Dt H Feby, M.Purw.

"Ketika Rektor UNP usai memberikan kuliah umum, Dt. H Feby tentu juga dapat berbagi pengalaman dengan mahasiswa. Ada informasi yang positif didapat mahasiswa sesuai dengan pengalaman Dt H Feby," kata Zalpendi yang diaminkan Wakil Dekan 2 FIK UNP, Dr Alnedral.

a

Menurut Alnedral, selain dihadiri Rektor UNP, juga turut hadir WR1, Prof. Dr. Yunia Wardi, WR2, Syahril, PhD dan dekan FE UNP Dr. Idris. Kehadiran Rektor untuk kuliah umum itu berjalan sukses, terbukti dari tanggapan peserta yang antusias melontarkan pertanyaan.

Kuliah umum perdana Rektor UNP di D3 Keperawatan itu didukung oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Diploma 3 Keperawatan ini rencananya akan diadakan secara rutin dan dengan peserta yang lebih luas lagi.

“Bukan tidak mungkin nanti kita kolaborasikan dengan kegiatan ilmiah yang sudah rutin diadakan oleh himpunan mahasiswa jurusan Kesrek FIK UNP di kampus UNP Pariaman,” ujar Dekan FIK UNP, Zalpendi. (Humas UNP)