Ketua LP3M UNP: Pahami Informasi Jika Ingin Profesi Guru Diraih

Ketua LP3M UNP: Pahami Informasi Jika Ingin Profesi Guru Diraih
Kategori

Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu(LP3M) Universitas Negeri Padang, Dr. Edwin Musdi, M.Pd., meminta 269 peserta Ujian Tulis Nasional untuk peserta PPG SM3T Angkatan V LPTK UNP, memahami informasi seluas-luasnya  untuk bisa mengikuti Uji Kompetensi Nasional Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG)

Menurut dia, hal ini sehubungan dengan akan dilaksanakannya UKMPPG, Sabtu dan Minggu (18-19/11) di Kampus UNP, Air Tawar Padang dan peserta UKMPPG ini diharapkan semuanya lulus dan  bagi yang Tidak Lulus dapat mengikuti Ujian Ulang 1 yang akan dilaksanakan secara online.

"Karena itu dibutuhkan keseriusan peserta untuk dapat mengetahui informasi tes secara cepat, tepat, paham dan mengerti," ujar Edwin Musdi saat memberi pengarahan sekaligus membuka secara resmi acara Sosialisasi Prosedur UKMPPG SM-3T Angkatan V UNP tahun 2017, Jumat (17/11) di Hospitality Centre UNP.

Untuk itu, lanjut Edwin Musdi, Sekretaris LP3M, Drs. Bahrul Amin, M.Pd mengawai langsung proses kelancaran UKMPPG.

Edwin Musdi melanjutkan, LP3M UNP tidak pernah mempersulit peserta tetapi justru memberikan kemudahan kelapangan menjalankan tes dengan baik untuk bisa semuanya lulus, tentu berupaya memhami informasi tes sebaik-baiknya. (Humas UNP)

dfds