Upacara Perdana di Gedung Rektorat UNP Peringatan HUT Kopri Ke-46 Tahun 2017

Upacara Perdana di Gedung Rektorat UNP Peringatan HUT Kopri Ke-46 Tahun 2017
Kategori

Civitas Akademika Universitas Negeri Padang melaksanakan upacara di halaman Gedung Rektorat UNP yang baru, Rabu (29/11) pagi.

Upacara itu dalam rangka memperingati HUT Ke-46 Korpri yang diikuti oleh seluruh PNS di Kampus UNP, Air Tawar, Jln Prof Hamka, Padang.

Dalam upacara itu, sebagai inspektur upacara langsung Rektor UNP, Prof Ganefri, Ph.D yang dalam sambutannya membacakan pidato Presiden RI Jokowi, yang menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada keluarga besar Korpri atas sumbangsih dan pengabdian kepada bangsa, negara, dan masyarakat.

Rektor UNP membacakan, Presiden RI, Jokowi mengungkapkan peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas.

"Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara lndonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebinekaannya," ujar Jokowi, yang dibacakan Rektor UNP.

Usai upacara, Rektor UNP juga berharap Korpri dilingkungan civitas akademika UNP dapat menjadi sebuah organisasi yang penuh inovasi dan kreativitas serta efisien.

Korpri juga diharapkan mampu melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

Apalagi, pemerintahan saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan di penjuru Tanah Air. Korpri diharap mengambil peran di dalamnya.

CZX

FDSF