FMIPA UNP Gelar Coaching Clinic Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

FMIPA UNP Gelar Coaching Clinic Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Printer Friendly, PDF & Email
Category

Padang-- Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Yunia Wardi, membuka kegiatan Coaching Clinic penulisan poroposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Coaching Clinic yang diselenggarakan oleh Fakultas Matematika dan Pengetahuan Alam (FMIPA) ini dilaksanakan pada hari (Selasa/13/8/2019) bertempat di Aula FMIPA UNP.


Prof. Yunia Wardi dalam sambutan singkatnya, mengharapkan kepada seluruh dosen FMIPA untuk dapat meloloskan proposal penelitian sebanyak 55 dan 42 proposal pengabdian kepada masyarakat yang diterima pada dana DRPM (Direktorat Research Pengabdian Kepada Masyarakat) tahun 2020. Hal ini, karena FMIPA selalu unggul setiap penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 


“Apa yang telah kita capai selama ini mari kita berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah dihasilkan  selama ini, sehinga kita dapat bersaing dengan perguruan tinggi lain” ujarnya. Coaching Clinic yang berlangsung satu hari penuh itu tampil sebagai Narasumber Dr. Usmeldi, M.Pd., dari FMIPA dan diikuti oleh 90 orang dosen FMIPA dari berbagai bidang ilmu. (Humas UNP)