Rektor UNP Lepas Keberangkatan 12 Calon Jemaah Haji

Rektor UNP Lepas Keberangkatan 12 Calon Jemaah Haji
Printer Friendly, PDF & Email
Category

Padang -- Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D melepas 12 calon jamaah haji (CJH) UNP dalam sebuah acara melepas yang dihelat secara sederhana di Gedung Serba Guna Fakultas Teknik UNP, Selasa (2/7/2019). CJH UNP dilepas secara resmi ditandai dengan penyerahan cenderamata baik dari Rektor UNP maupun Ketua Dharamawanita UNP, Asmar Yulastri, PhD.
Rektor UNP, Prof. Ganefri dalam sambutannya mengatakan bahwa melepas haji UNP ini rutin dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan doa kepada para calon jemaah haji dalam lingkup UNP.


“Ini merupakan rutin dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan doa kepada para calon jemaah haji dari Keluarga Besar UNP. bahwa di tanah haram seluruh doa dijabah untuk itu sebagai keluarga besar yang mendapat undangan kita berharap bisa menitipkan doa yang baik semoga UNP bisa semakin jaya,” katanya, yang didampingi para Wakil Rektor.

Ia juga menyampaikan selamat, dan berpesan kepada 12 calon jamaah haji UNP baik yang berangkat beserta istri/suami atau sendiri, untuk mempersiapkan diri dengan baik agar selama menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekkah diberikan kemudahan oleh Allah SWT.
“Semoga niat dan seluruh proses dimudahkan, dilancarkan dan menjadi haji mabrur,” tutupnya.

Sebelumnya Dr Erizal Gani mewakili calon jemaah haji mengucapkan terimakasih atas doa yang diaminkan bersama-sama dan perhatian pimpinan civitas akademika UNP, semoga keluar besar UNP yang berangkat haji tahun ini diberikan kelancaran, kesehatan dan mendapat haji yang mabrur. Setelah pembacaan doa oleh Syahrul Ismet, M.Pd kemudian dilanjutkan ucapan selamat jalan diakhiri dengan makan siang bersama. Adapaun 12 calon jamaah haji ini UNP berasal dari 5 FBS, 1 dari FMIPA, FIK, FT, FE dan FIP dan 2 dari FIS. (Humas UNP)