FBS Dikunjungi Pertama Rektor UNP Tahun 2019

FBS Dikunjungi Pertama Rektor UNP Tahun 2019
Printer Friendly, PDF & Email
Category

Berbagai upaya untuk mencapai salah satu universitas termuka di Asia terus digeliatkan Universitas Negeri Padang. Meskipun awal tahun 2019, Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD beserta pimpinan universitas lainnya mengunjungi Fakultas Bahasa dan Sasatra (FBS), Selasa (8/1). "Dengan adanya kunjungan pertama ke fakultas FBS tentu akan berdampak pada penguatan tatakelola dan akuntabilitas fakultas yang dipimpin Prof M Zaim ini," ujar Rektor UNP, disela-sela pertemuan dengan civitas akademika FBS UNP itu.

a

Dikatakannya, fakultas FBS UNP diharapkan tetap fokus dalam penataan manajemen dan peningkatan daya saing fakultasnya. Kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat juga perlu ditingkatkan. "FBS  berpeluang mengembangkan program studi non kependidikan tapi tetap meningkatkan kualitas program studi kependidikan," ujarnya didampingi para Wakil Rektor dan Kepala Biro serta Ketua Lembaga lainya.

Diawal kunjungan kerja Rektor UNP ke FBS itu, Dekan FBS, Muhammad Zaim memaparkan capaian kerja FBS yang terus mengalami perbaikan dan peningkatan adalah berkat kerjasama pimpinan fakultas, jurusan, prodi, anggota senat FBS, anggota senat UNP utusan FBS, dan para Guru Besar FBS UNP.

a

Lebih lanjut, Prof M Zaim mengatakan, apa yang diprogramkan fakultas FBS adalah dalam rangka mendorong UNP untuk mencapai upaya menjadi salah satu universitas terkemuka di Asia. (Humas UNP)

a