Gelar Sarasehan Ormawa, MPM UNP Mediasi Diskusi

Gelar Sarasehan Ormawa, MPM UNP Mediasi Diskusi
Category

Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) Universitas Negeri Padang menggelar Sarasehan 2018. Ketua MPM UNP, Satria Oktavianus berharap agar acara ini dapat menjadi ajang bertukar ide bagi para pimpinan Ormawa (Organisasi Mahasiswa) berkontribusi untuk kemajuan UNP.
 
"Sebagai PTN yang berakreditasi A yang ingin mewujudkan salah satu universitas unggul di Asia Tenggara, MPM perlu mendayagunakan potensi Ormawa" kata prof Ardipal dalam sambutanya pada pembukaan Sarasehan Ormawa UNP, Selasa (15/5).

Sarasehan ini digelar lt3 Rektorat lama UNP. Laporan Panpel, Acara ini digelar dengan menghadirkan 2 orang delegasi masing-masing ormawa.

Sarasehan ini dibuat untuk menghimpun ide-ide konstruktif yang dikemas dalam Diskusi. Wakil Rektor 3 UNP dalam sambutannya menekankan aktivis mahasiswa terus meneruskan tradisi penggerak dan memiliki mimpi yang tinggi untuk diri pribadi dan bangsa.

Sarasehan ini merupakan kegiatan akbar pertama dilingkungan Ormawa UNP agar semakin meningkatkan program kerjanya. Selain itu untuk semakin menarik minat pimpinan Ormawa untuk dapat beraktivitas yang dapat mendukung kemajuan UNP. (Humas UNP)

Gelar Sarasehan Ormawa, MPM UNP Mediasi Diskusi