Nonton Bareng Civitas Akademika UNP, Ganefri: Untuk Dukung Arif ke LIDA Top 5

Nonton Bareng Civitas Akademika UNP, Ganefri: Untuk Dukung Arif ke LIDA Top 5
Printer Friendly, PDF & Email
Category

Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) mengadakan nonton bareng alias nobar dengan jajaran mahasiswa, dosen dan civitas akademika. Mendukung suksesnya Arif Firman, mahasiswa Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan (PLB FIP) UNP melewati babak Top 10 Liga Dangdut Indonesia, para civitas akademika UNP nobar di GOR UNP, Senin hingga Selasa (17-18/4) malam.

"Acara Nobar untuk mendukung Arif Firman bersama mahasiswa dan dosen perlu juga dilakukan untuk mendukung Arif di Liga Dangdut Indonesia," kata Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD.

Lewat Nobar, Prof Ganefri mengajak masyarakat Indonesia umumnya, Sumatera Barat khususnya mengirimkan sms sebanyak-banyaknya ketik LIDA Arif kirim 79288. Ada dua kepala daerah yang hadir. Pada Senin (16/4) malam hadir Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit dan pada Selasa (18/4) malam hadir Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin . Nobar itu, ditayangkan  langsung studio Indosiar LIDA Top 10.

Ganefri menyampaikan kumpul bersama dengan Nobar untuk Arif selain dapat menjaga kekompakan dukungan. Ajang nobar itu juga dapat membangun silaturahmi antar mahasiswa dan dosen.

Ganefri yakin Arif Firman bisa masuk Top 5 LIDA dan mengucapkan terimakasih kepada Indosiar yang memilih UNP untuk mendukung tayangan LIDA. Turut hadir Wakil Rektor 3, Prof Ardipal, WR 4, Prof Syahrial Bakhtiar, Dekan FIP Alwen Bentri dan para Dekan lainnya. (Agusmardi/Humas UNP)

Nonton Bareng Civitas Akademika UNP, Ganefri: Untuk Dukung Arif ke LIDA Top 5