Gali Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru, Siswa SMAN 2 Sungai Rumbai Dharmasraya Kunjungi UNP

Gali Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru, Siswa SMAN 2 Sungai Rumbai Dharmasraya Kunjungi UNP
Category

Manajemen Sekolah SMAN 2 Sungai Rumbai terus berupaya mewujudkan mimpi siswa-siswinya terkait pendaftaran mahasiswa baru. Oleh karena itu, Senin (16/4) siswa-siswi kelas XI SMAN 2 Sungai Rumbai didampingi langsung Kepala Sekolahnya Rini Susila S.Pd mengunjungi Kampus UNP, Jln Prof Hamka Air Tawar Padang.
“Terimakasih kepada Biro Perencanaan Administrasi Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (BPAKHM) yang dikomandoi Pak Ahmad Hamdani yang telah memfasilitasi informasi penerimanaan mahasiswa baru di UNP tahun 2018, “ ujar Syofianti Engreini di Ruang Sidang Senat Lt IV, Rektorat UNP, Senin (16/4).
Ia mengungkapkan Sekolah SMAN 2 Sungai Rumbai yang beralamat di Jalan Tengku Kerajaan, Sungai Rumbai  memutuskan untuk melakukan kunjungan ke UNP guna memotivasi mereka agar bersemangat untuk melanjutkan sekolah hingga perguruan tinggi. Hal ini dikarenakan penduduk yang berada di Sungai Rumbai lebih memilih untuk berkebun daripada menyuruh anak mereka untuk melanjutkan pendidikan.
Sementara Kepala Biro BPAKHM Drs. Ahmad Hamdani, MM didampingi Kabag Kerjasama dan Humas Novri Elvida, M.Pd, Kasubag Humas Ir. Yudi Pangarso beserta staff menyambut hangat kedatangan siswa-siswi yang ingin mengenal UNP lebih dekat. Meskipun dalam keadaan mengantuk dan lelah karena telah menempuh perjalanan selama 6 jam dari Sungai Rumbai ke Padang, siswa-siswi ini tetap bersemangat untuk mendengar ulasan tentang UNP.
Rombongan yang terdiri dari 21 siswa-siswi dan didampingi 6 guru sangat berterimakasih atas kesediaan UNP yang telah menerima kunjungan mereka dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan, karena telah mendapat Tips efektif terkait langkah-langkah masuk Perguruan Tinggi Negeri. Dari tips memilih jurusan, sampai cara meningkatkan peluang dalam seleksi SNMPTN dan SBMPTN. (Humas UNP)

Gali Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru, Siswa SMAN 2 Sungai Rumbai Dharmasraya Kunjungi UNP