Kuliah Umum bersama Prof. Didik. J. Rachbini, M.Sc, Ph.D

Kuliah Umum bersama Prof. Didik. J. Rachbini, M.Sc, Ph.D
Category

Universitas Negeri Padang, kembali menghadirkan salah seorang pakar ekonomi Prof. Didik J Rachbini, M.Sc, Ph.D, dalam kuliah umum dengan tema “ Meningkatkan daya saing UMKM di era globalisasi dan digitalisasi ekonomi” di Auditorium Prof. Kamaluddin Fakulatas Ekonomi Universitas Negeri Padang Minggu ( 11/3/18).

Dalam paparanya Prof. Didik mengakui,  bahwa perekonomian kita masih tertinggal oleh negara-negara lain baik di Asia Maupun di Asia Tenggara, maka dari itu pemerintah berusaha mendidik dan menciptakan para ilmuaan-ilmuan melalui perguruan tinggi dan meningkatkan dana pendidikan di Indonesia. Bagi mahasiswa yang tengah mengikuti pendidikan harus melaksanakan pendidikan fokus kepada pendidikan yang tengah dilaksanakan.

aaa

Sementara itu Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya mengatakan “kita harus bisa mengembangkan model-model pembelajaran dengan perkembangan teknologi, dalam bidang pendidikan misalnya saat ini sumber belajar semakin banyak sehingga dosen dituntut untuk dapat mengembangkan diri sesuai dengan kemajuan teknologi dan informasi.”

Hadir dalam acara tersebut , Wakil Rektor, Dekan, Kabag selingkungan Universitas Negeri Padang, para mahasiswa S3. S2, dan S1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. (Humas UNP)

aaa