Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang kembali Luncurkan Prosiding Internasional Terindeks

Proceeding ICLA di Atlantis Press
Printer Friendly, PDF & Email
Category
Tags

Sukses menyelenggarakan International Conference on Languages and Arts (ICLA) pada bulan 18-19 Oktober 2017 lalu, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang (FBS UNP) berhasil mempublikasikan naskah para pemakalah pada Prosiding terindeks bereputasi internasional di Atlantis Press yang berbasis di Perancis.

Prof. Dr. Atmazaki, M.Pd. selaku editor in chief menyebutkan bahwa dari 105 makalah yang disajikan lolos 73 makalah setelah melalui proses review dan perbaikan. Kami mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. dan Dekan FBS UNP, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. yang sangat mendukung kegiatan akademik di kampus kita, terangnya usai melihat Prosiding diterbitkan secara online oleh Atlantis Press pada hari Kamis (11/1). Kami juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia, tim reviewer, tim prosiding yang tidak lelah memantau proses review hingga perbaikan dari Atlantis Press.

Sementara Dekan FBS UNP menyampaikan apresiasi atas keberhasilan dan kerjasama panitia dan berharap kegiatan ini terus berlanjut. Ia juga mengharapkan berikutnya pada konferensi  ICLA kedepan juga terindeks Thomson Reuters dan Scopus. Tahun 2017, FBS UNP berhasil mempublikasikan 2 prosiding terindeks Thomson Reuters atau sekarang dikenal dengan Clarivate Analytic yaitu pada Conference Proceeding Citation Index (CPCI). Kita tengah menyiapkan 2 even internasional pada 2018 ini tutupnya.

Prosiding ICLA yang diterbitkan Atlantis Press menyajikan berbagai makalah yang dibagi dalam 8 sesi. Konferensi ini menghadirkan makalah dari Inggris, New Zealand, Jerman, Malaysia, dan Indonesia. Para pemakalah paralel hadir dari berbagai daerah di Indonesia yang menyajikan topik terkait bahasa, sastra, seni, dan pengajarannya. Makalah dapat dibaca dan diunduh dari link https://www.atlantis-press.com/proceedings/icla-17.

Berita Terkait