Rektor UNP tinjau Gedung Sporty Centre di Kampus II FIK Lubuk Buaya

Rektor UNP tinjau Gedung Sporty Centre di Kampus II FIK Lubuk Buaya
Category

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri prihatin dengan nasib Gedung Sport Centre yang merupakan fasilitas Kampus II FIK UNP, Lubuk Buaya, Padang tidak sesuai dengan kebutuhan dan jadwal yang diharapkan.

Kelanjutan proyek era Rektor UNP sebelumnya, Prof. Yanuar Kiram sebenarnya mesti sudah rampung karena itu belum pernah digunakan. Untuk itu, Rektor UNP, Prof. Ganefri berkeinginan percepatan menyelesaikan lantai Gedung Sport Centre diprioritaskan pada tahun ini agar dapat dimanfaatkan.

" Padahal target semula pada 2015 sudah selesai dan sudah bisa fungsional untuk kegiatan skala besar. Namun proyek ‘Yang Miliaran itu ’ itu tidak selesai dan mangkrak," ujar Rektor UNP, Prof. Ganefri, Selasa (3/10) saat melakukan kunjungan ke Gedung Sport Centre, turut mendampingi para Wakil Rektor dan disambut plt Dekan FIK UNP, Dr. Zalfendi, M.Kes.

 
Dalam Perencanaannya Pembangunan Gedung ini di lakukan II tahap yaitu tahap I pembangunan Pondasi sekitar 75 % dan tahap ke II dilanjutkan pengerjaannya sampai dengan finising tahun 2015, namun sudah tahun 2017 belum juga selesai.

Pelaksana pembangunan gedung Sport Center tahap I ini adalah PT. Katama Surya Bumi sebagai pemilik Hak Paten Konstruksi Sarang Laba-Laba (KSLL). Pembangunan Gedung Sport Center ini dalam perencanaannya memiliki Luas 55,7 x 87,7 m dengan desain teknis gedung megah. (Humas UNP)

dsfdsf