Rektor UNP: Terimakasih Kapolda dan Jajaran serta Undangan

Rektor UNP: Terimakasih Jajaran Polda dan Undangan
Category

"Mewakili semua civitas akademika dan keluarga besar Universitas Negeri Padang, saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada jajaran Polda Sumbar dan undangan yang turut hadir menyaksikan acara Anugerah Gelar Doktor Kehormatan Dr HC Megawati Soekarnoputri" jelas Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD,
Mengingat, acara yang digagas oleh Rektor dan Senat UNP melalui Rapat Senat Terbuka Penganugerahan Gelar Doktor Kehormatan kepada Dr. HC Megawati Soekarnoputri baru saja selesai dilaksanakan di Auditorium UNP, dengan lancar dan sukses berkat izin dan rahmat Allah SWT.
Hal serupa diungkapkan pula oleh Sekretaris Senat UNP, Prof Syofyarma Marsidin, via ponselnya, Ia berkata, "ucapan terima kasih kami tertuju ke semua pihak yang turut andil dalam kegiatan ini. Khususnya jajaran Polda Sumbar yang dipimpin  Irjen Pol. Drs. Fakhrizal M.Hum, yang telah mendukung penuh kelancaran dan keamanan penganugerahan gelar kehormatan tersebut.
Rektor UNP, prof Ganefri dan para Wakil Rektor, Para Dekan selingkungan UNP berharap, kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan pada masa-masa mendatang.
"Tidak hanya Presiden RI saja, melainkan kalau ada Presiden negara lain yang pantas dan layak diberikan gelar doktor kehormatan kita berikan," ujar Prof Ganefri. (Humas UNP)

65