Prof Ganefri Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Prof Ganefri Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila
Category

Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof Ganefri, P.hD pimpin langsung upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di lapangan sepakbola Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Kampus UNP, Air Tawar, Padang, Senin (2/9).

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dimulai pukul 08.00. Dalam agenda acara, Prof Ganefri bertindak sebagai inspektur upacara dan pembaca teks Pancasila. Adapun pembacaan pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh perwakilan mahasiswa. Untuk pembacaan dan penandatanganan ikrar dilakukan Wakil Rektor 3 UNP, Prof Ardipal.

Berdasarkan pantauan di lapangan sepakbola FIK UNP, di ikuti oleh sejumlah pejabat selingkungan UNP. Sejumlah angota senat dan guru besar juga tampak hadir, misalnya Prof Syahrial Bakhtiar, M.Pd (WR4), Prof, Ardipal (WR3), Syahril PhD (WR2) dan Prof Yunia Wardi (WR1), Dr. Alwen Bentri, M.Pd (Dekan FIP),Prof. Dr. M.Zaim, M.Hum, (Dekan FBS), Dr. Fahmi Rizal, M.Pd, M.T (Dekan FT) dan Ernawati, Ph.D (Dekan FPP).

Upacara yang dipimpin Prof Ganefri itu juga  dihadiri Staf Pengajar, Tenaga Kependidikan, anggota Menwa UNP, Satpam, Siswa SD, SMP dan SMA Sekolah Labor UNP dan seribuan mahasiswa berlangsung dengan tertib.

Pelaksanaan upacara dilalui dengan pembacaan pancasila, pembacaan UUD 1945. Usai memimpin upacara, Prof Ganefri sempat menjadi sasaran foto bersama para dosen, maupun anggota Menwa yang menjadi petugas upacara.

dasd

Prof Ganefri Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila