KUNJUNGAN WAPRES JK KE UNP Rektor Ganefri Tinjau Persiapan di Auditorium

KUNJUNGAN WAPRES JK KE UNP Rektor Ganefri Tinjau Persiapan di Auditorium
Category

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri, Ph.D hari Kamis (13/7) mengelilingi Auditorium UNP untuk meninjau kesiapan acara kunjungan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sabtu (15/7).
Tak hanya itu, Rektor Ganefri juga melakukan serangkaian jumpa pers serta rapat persiapan gelaran peresmian 11 gedung baru UNP.
UNP terus menggenjot persiapan atas kedatangan Wakil Presiden RI, Jusuf Kala yang akan meresmikan 11 Gedung Baru UNP, Sabtu (15/7) mendatang. Untuk itu, Rektor UNP, Prof Ganefri, Ph.D melakukan jumpa pers dengan media cetak dan elektronik, Kamis (13/7) di Auditorium UNP,

“Setelah 22 Mei lalu dilaporkan ke Pak Wapres JK, kini giliran Wapres JK meresmikan pemakaian 11 gedung baru UNP. Rencananya, Wapres JK akan bertolak pada Sabtu (15/7) pagi langsung menuju kampus UNP," ujar Rektor UNP, Ganefri
Dalam kunjungan ke UNP untuk peresmian 11 Gedung baru UNP, Wapres akan didampingi oleh Menristekdikti Muhammad Nasir. Usai mengelilingi auditorium dalam rangka persiapan kunjungan Wapres JK , Rektor UNP langsung memimpin rapat lanjutan persiapan kunjungan Wapres JK.

Wakil Rektor II, Syahril, PhD ditunjuk Rektor UNP, Prof Ganefri, Ph.D menjadi Ketua Panitia. Serangkaian pertemuan telah digelar untuk memastikan instruksi berjalan sesuai dengan arahan agar acara peresmian gedung UNP yang baru tersebut berjalan lancar dalam penyelenggaraannya. Selain menggelar ikut rapat koordinasi dengan tim Wapres JK, Rektor UNP juga melakukan pemantauan langsung sejumlah tempat yang akan menjadi lokasi kunjungan Wapres JK. (Humas/UNP)
 Rektor UNP, Prof Ganefri dalam jumpa pers, Kamis (13/7)
 

Suasana jumpa pers