Pelatihan Dosen Pembimbing dan Guru Pamong PPL PPG SM3T Angkatan ke V

Pelatihan Dosen Pembimbing dan Guru Pamong PPL PPG SM3T Angkatan ke V
Category

Aula Professor Kamaladin Fakultas Ekonomi UNP ramai di hadiri oleh Peserta Pelatihan Dosen Pembimbing dan Guru Pamong Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Pendidikan Profesi Guru Sarjana Mendidik di Daerah Terluar, Terdepan dan Tertinggal (PPG SM-3T). Acara ini di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang, Rektor yang di wakili oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Yunia Wardi, M.Si serta Wakil Rektor III Prof. Dr. Ardipal,M.Pd Dekan serta Wakil Dekan I selingkungan UNP, Ketua LP3M, Ketua PPL dan seluruh peserta Pelatihan Dosen Pembimbing dan  Guru Pamong PPL PPG SM3T Angkatan ke V.
Ketua UPPL Dr. Waskito, MT menyampaikan tujuan diadakan pelatihan ini untuk menyamakan persepsi dalam membimbing mahasiswa yang mengikuti PPL PPG SM3T ini. Selain itu dengan mengundang Kepala Dinas Pendidikan Sumbar, Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang serta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Pariaman harapan Dr. Waskito, MT acara ini bisa dilaksanakan semaksimal mungkin. Ada 27 sekolah yang ikut berpatisipasi dalam pelaksanaan PPL ini yaitu 26 sekolah dari kota Padang dan 1 sekolah dari
Kabupaten Padang Pariaman.
 
Ketua UPPL Dr. Waskito, MT saat memberikan kata sambutan.
Sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Dr. Edwin Musdi, M.Pd berharap PPG SM3T pada periode semester Januari nanti bisa dilaksanakan di awal mulai sekolah.
 Dr. Edwin Musdi, M.Pd saat memberikan kata sambutan.